News & Events

Merdeka.com

Merdeka.com

Buku cantik dan unik Cuma di BukuUnik.com

Kesibukan kadang membuat Anda harus benar-benar mengatur jadwal Anda dengan teliti agar tidak ada kesalahan yang terjadi. Bagi Anda yang tidak bisa jauh dari Notebook dan bosan dengan tampilannya yang itu-itu saja, Buku Unik menawarkan produk terbaik mereka untuk Anda.

Buku Unik adalah toko online yang menawarkan berbagai peralatan tulis menarik dan unik. Anda dapat menemukan kartu ucapan, tag, stamp, bunga, creative book, phrase notebook, binder, dan lain sebagainya. Semua produk ini adalah produk handmade yang didesain dengan teliti dan detail sangat menggemaskan.

Uniknya, selain handmade produk buku unik menggunakan bahan dari potongan majalah bekas di tipe buku Recycle sampai dengan bahan import di tipe buku Creative. Semua BukuUnik yang kami produksi adalah terbuat dari Hard Cover.

BukuUnik.com juga yang dikemas dengan menarik. Anda bisa preview produknya di halaman awal. Nah, jika Anda penasaran untuk menemukan berbagai produknya, Anda tinggal memilih kategori produk dan memilih produk apa yang ingin Anda lihat. Setiap produknya selalu dilengkapi dengan deskripsi dan foto jelas.

Untuk melakukan pembelian, Anda akan dibantu dengan fitur keranjang virtual yang akan menunjukkan barang yang akan Anda beli. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar produk maupun situsnya, Anda bisa langsung bertanya pada customer service yang akan selalu membantu Anda.

Anda bisa menyimak cara pembeliannya dalam menu 'Detil'. Anda bisa memesan melalui websitenya dan mendapatkan potongan sebesar 5 persen dan melakukan pembayaran melalui BCA dan Mandiri. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pembayaran, karena jika Anda lupa, pesanan Anda tidak akan segera diproses.

Selain menjual barang secara eceran, situs ini juga melayani reseller. Ini kesempatan Anda untuk memiliki usaha sendiri hanya dengan mengisi formulir yang telah disediakan dalam situs ini.

Mengenai cara pemesan dan serba-serbi Buku Unik bisa Anda dapatkan secara lengkap dalam menu 'detail'. Buku Unik juga bisa Anda ikuti di Facebook fan page atau Twitternya di @bukuunik.

-Kustin Ayuwuragil Desmuflihah-