Media

Nova

Nova

Eugenia Selvia, Menuangkan Memori dalam Scrapbook

Eugenia Selvia (31) termasuk salah satupelopor seni scrapbook di Tanah Air. Karyanya terbilang unik dan kental sentuhan personal. Berkat kreativitas dan kejeliannya membaca pasar, ibu satu anak ini pun sukses memasarkan Bukuunik di berbagai kota.

Bisnis.com

Bisnis.com

Perkembangan dunia digital melahirkan produk-produk gadget nan canggih, misalnya telepon pintar (smartphone) dan komputer tablet. Beragamnya varian dan kisaran harga, mulai dari murah hingga mahal, membuat banyak orang melihat gadget sebagai kebutuhan primer. 

Republika

Republika

Yang Manis dan Cantik Dari Buku Unik

Dengan konsep, Scrapbook, Bukuunik berusaha menularkan kreatifitas.

Banyak perempuan senang mengoleksi barang unik. Bisa menimbulkan mood positif adalah salah satu alasannya. Peluang untuk memproduksi produk-produk yang bersifat cute ini pun ditangkap Selvia (31 tahun) pemilik Bukuunik.com.

SWA

SWA

Euginia Selvia, Kreatif Mengemas Hobi Lawas

Berkat sentuhan kreativitas, hobi lawas yang diperkirakan akan musnah setelah kehadiran berbagai pencatat jurnal di dunia maya seperti Blogger dan WordPress, ternyata berhasil dihidupkan kembali. Adalah Eugenia Selvia yang sukses melawan arus teknologi dengan melahirkan BukuUnik. Pia, sapaan perempuan 31 tahun ini, berhasil mempercantik buku biasa dengan memanfaatkan potongan gambar dan kata dari majalah, koran, foto, kancing, renda, pita. Dan, hasil akhirnya dijual berkali-kali lipat dari harga sebuah buku tulis biasa.

Merdeka.com

Merdeka.com

Buku cantik dan unik Cuma di BukuUnik.com

Kesibukan kadang membuat Anda harus benar-benar mengatur jadwal Anda dengan teliti agar tidak ada kesalahan yang terjadi. Bagi Anda yang tidak bisa jauh dari Notebook dan bosan dengan tampilannya yang itu-itu saja, Buku Unik menawarkan produk terbaik mereka untuk Anda.

Pengusaha

Pengusaha

Buku Unik, Scrapbook Pemancing Kreatifitas Verbal dan Visual

Cerita menarik dan foto kenangan berkolaborasi dengan indah di satu wadah, scrapbook. Selain sebagai media dokumentasi scrapbook juga tempat mengeksploitasi art skill dan mengasah kreatifitas. Tertarik mencoba dan menantang juwa seni Anda?

Ide Bisnis

Ide Bisnis

Kreasi Buku Dalam Desain Unik

Berawal dari keisengan membuat scrapbook dan mengunduh di sosial media., hasil karya Selvia (30) disukai orang, lantas ia pun rela menjualnya. Ternyata dari situ ia malah mengembangkan kerajinan tangannya dalam bisnis yang diberi nama bukuunik.com. Usaha ini mengandalkan kreatifitas, sehingga setiap buku berbeda dari yang lain. Setiap buku merupakan produk handmade dihisai cover unik seperti scrapbooking.

Viva.com

Viva.com

Buku Harian Wujudkan Mimpi Wanita Ini Jadi Jutawan

Bermula dari hobi, barang bekas dan modal minim.

Pemilik usaha Bukuunik, Selvia, melirik buku harian (diary) yang didesainnya sendiri sebagai peluang usaha. Dari jemarinya yang lihai itu, dihasilkannya scrap book yang unik dan bisa menghasilkan keuntungan puluhan juta per bulan.

"Sebenarnya, konsep Bukuunik ini adalah scrap book yang bisa digunakan untuk diary," kata Selvia kepada VIVAnews.

Blog Indonesia Entrepreneur

Blog Indonesia Entrepreneur

Bukuunik, Bukan Sekedar Buku Catatan Biasa

Prioritas

Prioritas

Kreasi Buku Penghasil Doku

Buku unik ini bisa manjadi pilihan hadiah. Berawal dari hobi akhirnya menjadi lahan meraup untung.

Tangan Astari sibuk memilih tumpukan buku-buku unik yang tersusun rapi di rak di pameran di Jakarta, dua pekan lalu. Astari hendak memilih buku unik nan cantik itu sebagai buku tamu di acara resepsi pernikahannya Januari besok. Buku pilihan Astari unik berbeda dengan scrapbook yang banyak di pasaran. Buku itu kreasi Selvia, perempuan muda asal Tangerang.

Pages